Selamat Hari Buruh Dunia! 1 Mei 2023

Hari ini adalah hari yang penting untuk menghargai semua upaya dan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pekerja di seluruh dunia. Kami, Staf & Manajemen @elizabeth_international ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berjuang untuk mencapai kesuksesan untuk perusahaan ini serta seluruh pekerja di Dunia yang hingga saat ini masih berjuang untuk Perusahaan mereka.

Peringatan Hari Buruh Dunia tahun 2023 menjadi momen penting bagi kita semua untuk menghargai perjuangan dan kontribusi para pekerja di seluruh dunia. Tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Dunia sejak tahun 1890 sebagai bentuk solidaritas bagi para pekerja dalam memperjuangkan hak-hak dan keadilan untuk para pekerja.

Tidak mudah untuk mencapai tujuan dalam hidup, tetapi dengan kerja keras, kesabaran, dan semangat juang yang tinggi, semua hal bisa dicapai. Oleh karena itu, mari kita terus berjuang untuk mewujudkan impian, meraih kesuksesan dan keadlian untuk seluruh pekerja.

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #kuliahperhotelan