Road to Youth Leadership Training January 2022 Bangkitkan Jiwa Kepemimpinan Sedari Dini

“A leader is one who knows the way, goes the way, and shows the way” - John C. Maxwell

Selama 12 tahun berdiri, Kampus Elizabeth International sebagai salah satu kampus perhotelan terbaik di Indonesia yang berdedikasi dalam pendidikan perhotelan dan bisnis selalu mengupayakan pelatihan terbaik untuk para mahasiswanya tidak hanya dalam konteks Skills & Knowledged di bidang perhotelan dan bisnis, namun juga softskill kepemimpinan. Kepemimpinan diyakini merupakan kualitas yang ada dalam setiap diri setiap individu, namun perlu sebuah upaya untuk memaximalkannya.

Salah satu contoh kongkritnya, Selamat 12 Tahun Elizabeth International mennggelar pelatihan kepemimpinan yang bertajuk Youth Leadership Training and Summit untuk para calon mahasiswa barunya. Pelatihan yang yang akan berlangsung secara offline di tanggal 13 - 14 Januari 2022 ini diawali dengan seminar pembekalan bertajuk Road to YLT January 2022 Intake yang digelar secara online pada hari senin, 10 Januari 2022 kemarin. Harapannya adalah memberikan para calon mahasiswa baru pengenalan dan insight terkait pelatihan kepemimpinan yang akan mereka ikuti secara offline di tanggal - tanggal berikutnya.

Dalam kegiatan Youth Leadership training ini, para peserta akan mengiktui sebuah program pelatihan yang dielaborasi dari berbagai pola pola seperti boot camp, workshop, seminar dan latihan kepemimpinan yang disarikan dari berbagai training spektakuler. Content pelatihan dalam Youth Leadership training ini merupakan intisari dari berbagai pelatihan dari para trainers di negara maju yang dikemas sedemikian rupa agar menumbuhkembangkan jiwa kepemimpinan para millenials.

Dimotori oleh para trainers yang berpengalaman yang membuat konten YLT Summit menjadi memiliki energi yang luar biasa setiap tahunnya. Inilah sebuah pelatihan kepemimpinan untuk menumbuhkan kekuatan dahsyat yang dimiliki setiap orang dalam hidupnya. Selamat datang para Ezzian, selamat bergabung di rumah transformasi. Salam Sukses Luar Biasa.

Kesempatan masih terbuka lebar untuk kalian yang turut ingin bertransformas dan mewujudkan impian kalian bersama salah satu kampus perhotelan dan Bisnis terbaik di Bali, Elizabeth International. Segera daftar untuk tahun ajaran 2022 dan dapatkan kesempatan meraih beasiswa potongan biaya kuliah 25% - 100%.

(Adi Kerta Yasa)