Paid Internship Culinary Program di Aussie Menjadi Pilihan Para Mahasiswa dan Alumni Elizabeth International

Dunia pariwisata di beberapa belahan dunia kembali menggeliat setelah dua tahun sempat tertidur selama pandemi. Australia dikenal memiliki beragam budaya. Selain itu, Australia juga menawarkan begitu banyak wisata kuliner. Ada banyak yang bisa ditemukan dan dicicipi oleh pencinta kuliner yang berkunjung ke Australia. Seiring bangkitnya dunia pariwisata di Australia, banyak hotel-hotel berbintang dan restaurant bintang lima mulai beroperasi kembali dan saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja, khususnya di Culinary Department. 

Elizabeth International berkolaborasi dengan Naresy International Education Consultant (NIEC) Bali baru saja menghelat sebuah kegiatan Info Session yang membahas mengenai Paid Internship Culinary Program di Australia untuk para Mahasiswa dan Alumni Elizabeth International. Program ini sangat luar biasa menarik karena selain memberikan kesempatan kepada para-Intern untuk mengembangkan skill mereka secara professional, juga memberikan benefit berupa income yang menjanjikan. Pada kegiatan Info Session yang dilaksanakan di Kampus Elizabeth International Denpasar, tepatnya di Ezzy Smart Ballroom, hadir Founder dan CEO dari Naresy International Education Consultant (NIEC) Bali, Bapak Arnantyo Naresyworo beserta salah satu consultant NIEC, Bapak Putu Adi Wijaya. Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih lima puluh orang Mahasiswa dan Alumni berjalan dengan sangat baik. Begitu banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para Mahasiswa dan Alumni mengenai program Internship di Australia ini. Sangat terlihat antusiasme mereka untuk menggali lebih jauh informasi dari NIEC dan Bapak Arnan serta Bapak Adi pun sangat antusias dan sangat detail memberikan penjelasan. 

Sebagai sebuah Kampus Perhotelan dan Bisnis terbaik di Bali, Elizabeth International selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada seluruh Mahasiswa dan Alumninya. Info session yang digelar oleh Ezzy Career secara berkala mengadakan kegiatan info session yang melibatkan para global partner Elizabeth International. Untuk mengetahui lebih lanjut Program Paid Internship Culinary ini, Mahasiswa dan Alumni dapat berkonsultasi langsung ke Kampus Elizabeth International dan akan dibantu oleh NIEC mulai dari proses awal sampai dengan penempatan Internship di Australia. Tunggu apa lagi ? Buat kalian yang ingin menantang diri berkarir di Luar Negeri, program ini menjadi salah satu pijakan awal kalian untuk kelak berkarya lebih hebat sebagai seorang Executive Chef

DS – #ElizabethInternational