New Habit for New Hotelier and Expect for The Unexpected!

Bertemakan New Habit for New Hotelier and Expect for The Unexpected! Menghadirkan secara langsung ? Rai Idroes - Training Manager The Mulia Mulia Resort & Villa Nusa Dua - Bali
Hari dimana seluruh Mahasiswa-Mahasisi yang hadir di Ballroom mendapatkan pemahaman dasar yang kuat tentang pondasi kuat sebuah bisnis di bidang Hospitality. 

EZZYTALK 2022 - MINDSET BREAKTHROUGH bertajuk "Discover All About The Hospitality Industry from The Experts" menghadirkan Expertise Industry yang telah memiliki jam terbang tinggi dalam dunia Professional Hospitality.

Sejak 2019 silam Kampus @elizabeth_international dipercaya oleh The Mulia Resort & Villa Nusa Dua - Bali untuk menempatkan Mahasiswa-Mahasiswi dalam program On The Job Training yang saat itu menjadi satu-satunya Kampus yang dipercaya dalam penempatan Internship. Kali ini The Mulia Resort & Villa Nusa Dua - Bali sebagai salah satu Luxury Resort & Villa terbaik di Bali hadir untuk memberikan Insight & Inspirasi khusus dan special untuk #ezzian | From Mulia with Love.

Bpk. Rai Idroes menyampaikan bahwa pentingnya untuk memberikan edukasi yang intensif kepada seluruh Staff tanpa terkecuali bahkan The Mulia Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali juga memberikan sebuah pengalaman Luxury dengan cara memberikan edukasi kepada seluruh Tamu tanpa terkecuali. Hal tersebut yang menjadikan Brand The Mulia saat ini memiliki posisi yang unik dalam persaingan bisnis Luxury Resorts & Villas.

Dan sepajang bulan September 2022 Mahasiswa - Mahasiswi akan mendapatkan banyak Insight & Inspirasi dari sosok hebat expertise & professional hotelier yang pastinya akan menjadi Shortcut atau Jalan Pintas untuk menembus cepat sebuah batas.

#ezzytalk #ezzytalk2022 #wbaliseminyak #whotel #elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #digitalmarketingschool #culinaryschool #humandevelopment #talkshow #talkshowindonesia #eventbali