Menumbuhkan Kepercayaan Terhadap Kualitas Pendidikan Vokasi Di Elizabeth internasional

Menumbuhkan Kepercayaan dan Keyakinan Masyarakat terhadap Kualitas Pendidikan Vokasi @elizabeth_international menjadi salah satu Prioritas Utama dimana kami percaya dari Sebuah Kualitas A-Z Penyelenggaraan Pendidikan Vokasi berlandaskan KMPI - Kerangka Mutu Pelatihan Indonesia akan menghasilkan Output Generasi Terbaik Masa Depan di Dunia Hospitality Industry.

Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par. Selaku Direktur Kampus #elizabeth_international memberikan sambutan hangat kepada Team Surveillance Akreditasi yang pada kesempatan ini dihadiri Team Assesor Oleh Ibu Nyoman Wartini, S.H., dan I Putu Arya Udayana, S.Par.

Menjadi sebuah Lembaga yang Terakreditasi oleh Badan LA-LPK dibawah pengawasan langsung Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali adalah tanggung jawab yang besar untuk dapat memberikan IMPACT kepada Masyarakat Indonesia dalam pembangunan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia terutama dalam Skill serta Kompetensi di Dunia Hospitality.

#akreditasi #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #culinaryschool #pastryschool #digitalmarketingschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #kuliahperhotelan