Latte Art Battle Challenge dengan Batok Kelapa - Coco.Latte Art Competition

 

 

Mahasiswa-Mahasiswi @elizabeth_international berhasil memberikan tantangan yang buat Para Barista Bali merasakan Sensasi Latte Art dengan cara yang unik dan belum pernah mereka lakukan sebelumnya..

Ezzy Latte Art Battle Managed By Coco.Latte - Mahasiswa-Mahasiswi Jurusan Program 2 Tahun Hotel Supervision dalam sebuah Proses Pembelajaran Learning Based Project Event Management.

 

Program Jurusan Hotel Supervision Management adalah Sebuah Program Kuliah yang mempersiapkan Mereka untuk dapat Bekerja Lintas Industri, Event Management adalah sebuah Ekosistem utuh sebuah Bisnis di Dunia Hospitality dimana mulai dari perencanaan, designing, penyelenggaraan event hingga pelaporan untuk Post Credit & Report sebuah Acara. Mulai dari pengelolaan Sumber Daya Manusia, Dana hingga masuk ke Ranah Digital Marketing.

Sebagai salah satu Kampus Terbaik Hotel dan Bisnis di Indonesia, Elizabeth International berkomitmen untuk memberikan pembelajaran dengan Metode PBL (Project Based Learning) dimana outcome yang diraih oleh Mahasiswa-Mahasiswi mampu untuk mengimplementasikan pembelajaran yang diberikan. Bersama team Educators berpengalaman industri di bidang Event Management akan menambah value dari Kurikulum yang diberikan. 

Waahhh.. Pokoknya jurusan ini Seru Banget!

Banyak Ilmunya, Banyak Lebihnya dan Banyak Pengalamannya.

 

Kuliah? Pastinya #elizabeth_international

Yuk Join! Dan Dapatkan Gratis Daftar 250K hingga Akhir Januari 2021

 

#elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelan #kuliahperhotelan #kuliahbisnis #infobeasiswa #beasiswabagimunegeri2022 #daftarkuliahbali