Kunjungan Bapak Hermawan Kertajaya Founder & Chairman Markplus Inc. ke Kampus Elizabeth International

Ini merupakan kunjungan kesekian kalinya Bapak Hermawan Kartajaya ke Kampus Elizabeth International. Terakhir kali sebelum Mendiang Coach Nyoman berpulang, Bapak Hermawan sempat mengunjungi Elizabeth International dan berdiskusi panjang tentang banyak hal, khususnya Pariwisata di Bali.

Hari ini, Ibu Putu Sri Budani @putusrie_ selaku Direktur Elizabeth International menyambut kedatangan Bapak Hermawan Kartajaya beserta Tim dari Markplus Inc. Begitu mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali, Elizabeth International menjadi tempat pertama yang di kunjungi oleh Beliau selama berada di Bali!

Bapak Hermawan Kartajaya mengatakan bahwa kedekatan Beliau dengan Mendiang Coach Nyoman dan juga Elizabeth International sudah sejak lama dan saat ini beliau hadir untuk tetap memberikan semangat kepada Ibu Direktur beserta Tim di Elizabeth International untuk tetap bisa melanjutkan legacy serta impian-impian Mendiang Coach Nyoman @nyomanganesh

Kolaborasi yang luar biasa dan Elizabeth International patut bangga mendapatkan kepercayaan serta dukungan dari sosok hebat Bapak Hermawan Kartajaya yang merupakan Founder & Chairman Markplus Inc. Terimakasih Pak HK ?

#elizabethInternational
#hermawankartajaya
#MarkPlusInstitute
#markplus
#MarkPlusInc
#Collaboration
#elizabeth_international