Kuliah di Elizabeth International, Internship di LUAR NEGERI!

Selamat kepada Aditya Bisma Putra Mahasiswa Jurusan Front Office Kampus Denpasar yang Sukses di Terima On The Job Training di Le Meridien - Kuala Lumpur.

Niat, Tekad dan Perjuangan #luarbiasa yang dilakukan adit adalah gambaran tentang arti sebuah makna untuk tidak pantang menyerah dan arah. Adit adalah seorang anak terlahir dari sebuah keluarga kecil rantauan yang menetap di Pulau Nusa Penida serta berkeinginan kuat untuk dapat bisa menjadi Tulang Punggung Keluarga yang dapat diandalkan. Bersama @ezzycareer.com_ merupakan langkah awal tepat bagi adit untuk meniti karir hebat dengan Portfolio International. Seorang Ayah #HEBAT untuk Anak & Istri tercinta, Selamat & Sukses untuk Aditya.

Divisi Penempatan @ezzy.career menghadirkan Program Internship dan Kerja di Luar Negeri dengan Proses CEPAT & MUDAH kepada Mahasiswa-Mahasiswi dan Alumni #ezzy untuk Memiliki Karir Global.

Penasaran dengan Program-Program #EZZYCAREER
Gerak Cepat untuk CHECK Link di Bawah INI

Informasi Lengkap
Whatsapp
Miss Septi - +62 857-3743-5233

#internshipluarnegeri #malaysiainternship #ojtluarnegeri #ezzycareer #kerjaluarnegeri #elizabeth_international #elizabethinternational #globalcareer #careerdevelopment #elizabethinternational #elizabeth_international