Kolaborasi Luar Biasa antara Elizabeth International dan International Institute for Life Sciences (i3L)

Sejak awal berdiri, Elizabeth International bertumbuh dengan spirit kolaborasi. Seperti yang selalu disampaikan oleh Founder & CEO Elizabeth International, Mendiang Coach Nyoman Sukadana, bahwa DNA Elizabeth International adalah kolaborasi. Di era digital, kolaborasi menjadi salah satu kunci untuk berkembang. Dalam dunia pendidikan dan pelatihan kolaborasi sangat diperlukan. Bukan hanya membuka peluang kerja sama yang lebih luas, kolaborasi juga memungkinkan dunia pendidikan dan pelatihan bergerak lebih cepat dalam menjangkau target yang lebih luas.

Sebagai salah satu Kampus Perhotelan dan Bisnis terbaik di Bali, Elizabeth International membuka peluang kerjasama dengan berbagai institusi dan lembaga pendidikan, termasuk juga beberapa partner penempatan global di dalam maupun luar negeri. Elizabeth International bekerjasama dengan lebih dari dua ratus lima puluh lebih International Chain Hotesl di Bali dan juga lebih dari lima puluh hotel di luar negeri. Elizabeth International sebagai Kampus Perhotelan dan Pariwisata yang berbasis entrepreneurship, memiliki salah platform bursa kerja bernama ezzycareer.com, dimana platform ini disediakan untuk para mahasiswa, alumni dan juga masyarakat luas. Platform ezzycareer.com menjembatani para pencari kerja dan pemberi pekerjaan (employer) untuk berkomunikasi satu sama lain, menemukan potential talents di dunia industri hospitality maupun non hospitality

Untuk mendukung ekosistem yang berkesinambungan, Elizabeth International juga berkolaborasi dengan institusi atau lembaga pendidikan di dalam negeri dan luar negeri. Pada Hari Kamis (14/04/2022), salah satu partner Elizabeth International berkesempatan hadir di Head Quarter Office Kampus Elizabeth International “Ezzy Smart Resort “. Bapak Dr. Tjong Budi Santoso selaku Vice Rector dari International Institute for Life Sciences (i3L) Jakarta hadir untuk ketiga kalinya sejak tahun lalu. Berbagai peluang ditawarkan oleh i3L yang memiliki jaringan sangat luas dengan beberapa Universitas di luar negeri, seperti Jerman dan Swiss. Dalam waktu dekat Elizabeth International bersama International Institute for Life Sciences (i3L) akan menghadirkan program yang sangat menarik untuk para lulusan SMA/SMK di Bali maupun para mahasiswa aktif untuk dapat mengikuti pola perkuliahan masa kini yang sangat mudah dan dengan biaya terjangkau, namun menyandang lulusan Univeristas di luar negeri. Bapak Dr. Tjong Budi Santoso bertemu langsung dengan Direktur Elizabeth International, Ibu Putu Sri Budani, A.M.Par dan juga jajaran Board of Directors Elizabeth International. Diskusi berjalan sangat antusias dari kedua belah pihak dan menghasilkan gagasan-gagasan yang luar biasa untuk kemajuan kedua institusi.

Untuk kalian yang memiliki keinginan melanjutkan pendidikan di luar negeri dengan biaya terjangkau, nantikan informasi yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Ikuti terus Instagram @elizabeth_international untuk mendapatkan informasi-informasi update mengenai perhotelan, pariwisata dan bisnis serta peluang-peluang kerja dan juga belajar di luar negeri (study abroad) Salam Sukses Luar Biasa !

DS – Elizabeth International