Kolaborasi Antara Elizabeth International dan Markplus semakin diperluas

Kolaborasi antara @elizabeth_international dan @markplusinc semakin diperluas dengan kerjasama @marketeers yang merupakan bagian dari Markplus, dimana Marketeers merupakan sebuah platform yang memiliki tiga unit, yaitu Media (Majalah, Web dan MarketeersTV), Community dan MICE (Event).

Pada hari Kamis, 01 September 2022, Bapak Iwan Setiawan selaku CEO dari Marketeers hadir di Kampus Elizabeth International, Ezzy Smart Resort bersama Ibu Martha selaku COO dari Marketeers. Pertemuan yang dihadiri oleh Ibu Putu Sri Budani @putusrie selaku Direktur Elizabeth International didampingi Jajaran Board of Directors Elizabeth International.

Pertemuan kali ini membahas tentang kerjasama program Internship untuk Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International yang tertarik untuk lebih jauh belajar rentang dunia Marketing, Media dan MICE. Saat ini Marketeers tengah menyiapkan dibukanya kembali Museum of Marketing 3.0 Ubud yang akan memberikan kesempatan kepada Mahasiswa-Mahasiswi untuk belajar mengenal metaverse lebih jauh, karena dalam waktu dekat Museum of Marketing 3.0 akan hadir dalam dunia metaverse.

Program Internship ini selain memberikan kesempatan untuk belajar mengenai Marketing, para Intern tentunya akan di ajak untuk terlibat langsung dalam kegiatan MICE yang tentunya akan memperluas networking mereka.

#elizabethInternational #MarkplusInc #marketers #kolaborasi #kampusperhotelanbali #kampusterbaikbali