Keberanian Mahasiswa Jurusan Food Entrepreneurship & Culinary Art membuka Bisnis Eatery Kece dan Kekinian

 

"If you don’t build your dream, somebody will hire you to build theirs" - Tony Gaskin Jr

 

3 Mahasiswa aktif @elizabeth_international yang tergabung sebagai in-wall tenant @inbiselizabeth_international mengambil sebuah langkah yang menginspirasi karena di usianya yang masih terbilang sangat muda telah sukses membuka gerai pertama dari bisnisnya.  

 

 

Dengan memperhatikan tingginya demand generasi muda saat ini dan melalui pendampingan intens dari Inkubator Bisnis Elizabeth International, ketiga mahasiswa jurusan Food Entrepreneurship & Culinary Arts ini menjatuhkan pilihan untuk membuka gerai makanan cepat saji kekinian dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau.

 

Space Bun dan Kumemmo Sushi menawarkan produk hidangan masakan khas Barat yang seluruh bahannya 100% dibuat fresh Homemade. Mengusung konsep hidangan masakan sehat tanpa pengawet adalah salah satu tujuan untuk memberikan edukasi bahwa dengan harga yang bersaing masyarakat memiliki pilihan hidangan yang pastinya nikmat untuk dinikmati setiap hari. 

 

Kumemmo Sushi memberikan sensasi cita rasa nusantara dengan perpaduan konsep Sushi jepang dengan racikan resep nasi uduk khas Jakarta. Mmmmmmm… pastinya ini mind blowing karena fushionnya sangat unik. Pastinya penasaran, YUK! Kita kunjungi @spacebun.id & @kumemobali di Jalan Narakusuma no 6 Denpasar, Bali 

 

Sebagai salah satu kampus hotel dan bisnis terbaik di Indonesia, Elizabeth International berkomitmen untuk memberikan kurikulum Bisnis yang dikemas sebagai Spirit Entrepreneurship yang juga dapat dipergunakan dalam dunia kerja hospitality sebagai professional hotelier yaitu Intrapreneurship.

 

Selamat untuk Space Bun & Kumemmo Sushi, tetap berkarya dan ditunggu Pilihan Menu kreasi terbaru kalian. 

 

Seru pastinya Kuliah di #ezzy “Berasa Kuliah Di Luar Negeri”
Project Based Learning ini selalu menjadi formula tepat untuk langsung menciptakan Pengetahuan, Keterampilan dan Kompetensi yang dibutuhkan Industri saat ini. 

Temukan Informasi Beasiswa Bagimu Negeri 2022 hingga 100%
www.kampuselizabeth.com

Dan Link ini untuk daftar Beasiswa 

https://bit.ly/Beasiswa-Bagimu-Negeri-2022



#elizabethinternational #inkubatorbisnis #bisnisanakmuda #bisnisdigital #hipmidenpasar #bisniskekinian #bisniskuliner #deliciousbali #infodenpasar #kulinerbali #kulinerdenpasar #kampusperhotelanbali #kampusbisnisbali