JOIN With! Hotel Digital Marketing Elizabeth International

Program 2 Tahun , Jurusan Hotel Digital Marketing @elizabeth_international 🔊🔊menawarkan banyak skill yang di butuhkan di industri manapun saat ini, tidak hanya skill terkait Marketing saja melainkan skill Front Office🛎, Revenue Management dan pastinya Creative Skills 📸.

Ketika lulus dari jurusan Hotel Digital Marketing, mahasiswa akan memiliki banyak pilihan karir✨✨ yang dapat disesuaikan dengan minat dari lulusannya.

📢📢Menurut Bureau of Labor Statistic (BLS) yaitu salah satu biro statistik tenaga kerja yang berpusat di USA memproyeksikan pekerjaan di bidang digitalisasi pemasaran, promosi, dan periklanan📹🎥 akan mengalami peningkatan lapangan kerja sebesar 10% antara tahun 2020 hingga 2030, yang artinya peluang kerja untuk lulusan Digital Marketing saat ini semakin besar💥💥.

Jadi tunggu apalagi❕Yuk daftar segera di Jurusan yang cocok untuk generasi 5.0 yaitu Hotel Digital Marketing @elizabeth_international💯💯 Pendaftaran masih buka hingga pertengahan Agustus.

Daftar cepat‼ atau tanya-tanya tentang Jurusan keren ini bisa langsung DM atau langsung ke Kampus Elizabeth International.

#hoteldigitalmarketing #digitalmarketing #elizabeth.international #ezzy #openregistration #karirdigitalmarketing #sekolahperhotelan #sekolahbisnis #marketingschool #hotelschool #sekolahperhotelanbali