Jadilah Superstar di Karir Anda!

Jadilah Superstar di Karir Anda! Ini menjadi sebuah kalimat yang memiliki arti dan perjuangan yang tidak mudah untuk merealisasikan pada perjalanan karir anda. Menjadi Superstar dalam arti harfiah adalah menjadi yang terbaik, dimana terbaik dalam hal menuntaskan seluruh tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai dengan Prosedur Kerja namun tidak hanya itu, seorang professional juga dituntut untuk memberikan kontribusi lebih diluar dari pekerjaan-pekerjaan yang telah ditulis dalam kontrak kerja.

Apakah anda hanya ingin menjadi seorang yang rata-rata? Kembali tanyakan pertanyaan ini ke dalam hati kalian. Tanyakan kembali ke hati kalian apa saja yang sudah kalian perjuangkan untuk membangun Skill dan Pengetahuan. Apakah Anda sudah berjuang untuk belajar, dan terkadang lupa dengan waktu dalam mempersiapkan diri.
Apakah kalian sudah merasakan tekanan perjuangan dalam mempersiapkan skill atau keahlian yang ingin kalian miliki. Jika belum, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk memulai persiapan skill & pengetahuan. Jika Sudah, apa kepuasan diri anda yang sudah anda capai berkaitan dengan skill dan pengetahuan.
Pertanyaan diatas seakan menampar kita untuk bangun dan bangkit. Sudah cukup menjadi seseorang yang rata-rata, ini saatnya untuk membuktikan diri! Kita hanya memiliki 1 kesempatan dalam hidup ini untuk mewujudkan hal tersebut.

Dapatkan Insight dan bagaimana cara untuk membangun karir lebih baik bersama Mr. Vip Akbarwan, S.E., CHE.

? Kamis, 12 Oktober 2022
12.00 WITA
? ezzyclass.id

Yuk segera daftarkan diri kalian dengan click link diatas!

#ezzyclass.id #virtual #bisnis #business #kampusperhotelan #kampuspariwisata #humandevelopement #pelatihanonline #upskilling #elizabethinternational #careerdevelopment