It’s a WRAP! YLT 2nd Intake 2022!

Selama 3 hari pada tanggal 17-19 November 2022 mahasiswa/mahasiswi @elizabeth_international telah melalui rangkaian acara Youth Leadership Training - UNLOCK YOUR POWER WITHIN. Sebuah program character building yang menjadi langkah awal calon mahasiswa-mahasiswi EZZY untuk melepaskan semua potensi terbaik yang ada pada diri mereka.

Youth Leadership Training mempersiapkan mereka menjadi calon pemimpin dan hotelier masa depan yang memiliki antusiasme, disiplin, integritas, namun tetap membumi. Para mahasiswa-mahasiswi langsung dibina oleh para trainers berpengalaman dalam professional development dan juga pengembangan karir.


Batch kali ini adalah mahasiswa-mahasiswi #Ezzy Second Intake yang memilih jurusan Double Major Food & Beverage Services dan Double Major Room Division. Sebuah pencapaian luar biasa yang menunjukan @elizabeth_international tetap dipercaya sebagai kampus perhotelan terbaik untuk mencetak generasi hotelier masa depan. 

Selama kegiatan, calon mahasiswa-mahasiswi @elizabeth_international banyak belajar mengenai team-building dan character development, dan juga mindset - menjadikan mereka siap menjadi THE NEXT HOSPITALITY LEADER!


Untuk kalian yang masih kelewatan untuk pendaftaran Second Intake
Jangan khawatir pendaftaran mahasiswa baru 2023 kini TELAH DIBUKA!
Yuk buruan daftar dan dapatkan diskon gratis biaya pendaftaran dengan daftar cepat via Insta Story @elizabeth_international

Atau kalian bisa kepoin website www.kampuselizabeth.com untuk mengetahui program dan jurusan di @elizabeth_international.

#elizabethinternational #youthleadershiptraining #secondintake #ylt2022 #kampusperhotelan #kampusperhotelanterbaik #ezzy #leadership #orientasi #hospitality #hotelier #leader