International English Class Kerjasama Canadian College dan Elizabeth International

Elizabeth International Hotel and Business School sebagai kampus perhotelan terbaik di Indonesia yang berlokasi di Bali sangat memperhatikan soft skills yang dimiliki oleh mahasiswa-mahasiswinya terutama dalam kemampuan berbahasa asing. Tidak hanya memberikan kelas Bahasa Inggris hingga lima kali dalam seminggu yang sudah termasuk ke dalam kurikulum yang diterapkan di Elizabeth International, seluruh mahasiswa-mahasiswi juga dapat mengikuti kelas tambahan Bahasa Inggris yang dilaksanakan oleh partner global Elizabeth International.

 

Program ini adalah salah satu jembatan untuk dapat memperkenalkan program kuliah sambil bekerja di Vancouver - Kanada. Elizabeth International bekerja sama dengan Canadian College untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswi Elizabeth International setelah lulus untuk bisa mengenyam pendidikan vokasi di salah satu negara maju yaitu Kanada. 

 

 

Di bulan Februari 2022, untuk kedua kalinya, Elizabeth International Hotel and Business School berkolaborasi dengan Canadian College yang juga merupakan Global Academic Partner dari AHLEI (American Hotel and Lodging Educational Institute) melangsungkan kelas Bahasa Inggris yang diajarkan langsung oleh native speaker melalui sesi CCEL Live Virtual English Course. Kelas yang berlangsung selama dua minggu mulai dari 9 Februari hingga 19 Februari 2022 memberikan pengalaman belajar Bahasa Inggris dalam sebuah kelas internasional yang tidak hanya dihadiri oleh siswa yang berasal dari Indonesia, namun juga dari negara lainnya.

 

Ingin memiliki pengalaman belajar International? Join #ezzy dan temukan kesempatan untuk meraih beasiswa hingga 100% 

Klik disini untuk daftar tahun ajaran 2022/2023 dan informasi lengkap mengenai program perkuliahan di Elizabeth International Hotel and Business School

 

https://bit.ly/Beasiswa-Bagimu-Negeri-2022