Happy Anniversary 2nd ezzyclass.id

Happy 2nd Anniversary @ezzyclass.id_ 

Mudah Belajarnya & Siap Kerja!!

 

Hai Sahabat @ezzyclass.id_!!

Tanggal 17 Agustus 2021 adalah momen bersejarah untuk ezzyclass.id, pada tanggal tersebut ezzyclass.id terlahir sebagai sebuah #platform hybrid learning yang diinisiasi oleh Almarhum Coach I Nyoman Sukadana, A.M.Par., SS., MM., CHE., CBC. Berawal dari sebuah kegelisahan untuk menghadirkan pembelajaran hospitality dan bisnis untuk masyarakat di seluruh pelosok Indonesia, akhirnya tepat di tanggal 17 Agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, #ezzyclass.id_ hadir di tengah-tengah kita.

Dan beberapa waktu yang lalu #ezzyclass.id_ merayakan hari jadinya yang ke-2, perayaan kali ini diselenggarakan di Hotel The ONE Legian, Kuta bersamaan dengan kegiatan sub-event mahasiswa/I #elizabeth_international dengan tema Charity Concert. Seluruh keuntungan dari event ini disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia, dan dengan kerendahan hati #ezzyclass.id_ menjadi saksi untuk kegiatan yang mulia ini.

Momen potong nasi tumpeng yang dilakukan oleh Director ezzyclass.id, yaitu Ibu Putu Sri Budani, A.M. PAR., HTS. disaat perayaan ulang tahun ezzyclass.id melambangkan rasa syukur kepada Tuhan dan sekaligus ungkapan atau ajaran hidup mengenai kebersamaan, itulah mengapa perayaan ulang tahun ezzyclass.id bersamaan dengan kegiatan yang diadakan oleh para mahasiswa #elizabeth_international untuk peduli kepada sesama khususnya penyintas kanker.

Di tahunnya yang kedua ini #ezzyclass.id_ sudah lebih dikenal oleh masyarakat luas, terlihat dari beberapa pemilik usaha yang bergerak dibidang hospitality dan bisnis meminta #ezzyclass.id_ untuk mengadakan sebuah pelatihan untuk para staff mereka baik itu dari level Rank of File hingga Managerial Level, dengan adanya #ezzybootcamp yaitu sebuah pelatihan singkat secara offline yang tidak hanya menaikan level seorang staff secara hard skill melainkan soft skill juga, sehingga para pelaku usaha saat ini dapat terbantu sesuai dengan pelatihan yang dibutuhkan industri saat ini.

Tidak hanya itu saja #ezzy class.id_ pada tahun ini sudah memiliki 5624 member yang telah menggunakan #onlineplatformcourse ini di dalam mengikuti kelas-kelas menarik pada #casualcourse yang mana kelas ini menyajikan sebuah kelas interaktif antara fasilitator dan pesertanya, dan juga #readytolearncourse dimana #ezzyclass menghadirkan kelas flexible secara online self learning yang dapat dilaksanakan kapan saja, dimana saja dan dapat diselesaikan sesuai dengan ketersediaan waktu peserta.

 

Mudah Belajarnya & Siap Kerja!!

 

#ezzyclass.id #casualcourse #readytolearn #bootcamp #onlinelearningplatform #onlinelearningcourse #aplikasibelajaronline #anniversary #CSR #elizabeth_international