GRATIS KULIAH! Entrepreneurial Marketing by Markplus Institute

Good News !

GRATIS KULIAH Entrepreneurial Marketing di Elizabeth International 

Di Tahun Ajaran Baru 2022, Elizabeth International kembali berkolaborasi bersama Markplus Institute menghadirkan sebuah modul pembelajaran tentang 

Entrepreneurial Marketing yang disusun oleh para expert yang memiliki keahlian dan pengalaman di bidang Entrepreneurial Marketing.

 

Modul Entrepreneurial Marketing ini diambil dari intisari pada buku tulisan Tokoh Marketing Dunia Philip Kotler, Hermawan Kartajaya dan Jacky Mussry dari Markplus Institute.

 

Modul pembelajaran ini diberikan dalam bentuk scholarship kepada seluruh Mahasiswa Baru #Elizabeth_International untuk memberikan value lebih kepada para calon professional hotelier dan entrepreneur masa depan Indonesia.

 

Selama tiga belas tahun berdiri, Elizabeth International memiliki komitmen untuk dapat memberikan Program Pendidikan dan Pelatihan terbaik bagi Putra-Putri Bangsa Terbaik Indonesia.

Kebutuhan Industri saat ini yang menuntut setiap professional memiliki kemampuan lebih dari satu atau disebut dengan multi skill , mengharuskan para generasi muda untuk dapat mempelajari lebih dari satu bidang ilmu dan keahlian.

 

Dunia bisnis adalah sebuah dunia yang bergerak sangat dinamis yang mengharuskan entrepreneur dan professional untuk dapat bergerak cepat menghadapi perubahan. Mencetak professional dan entrepreneur yang menguasai kemampuan dan mampu berpikir:

⭐Kreatif & Inovatif

⭐Pemecahan Permasalahan dengan Solusi Efektif

⭐Taktis & Strategis

⭐Start-Up Mind-Set

⭐Kemampuan Leadership

⭐Kemampuan Pengelolaan Sumber Daya Manusia

 

Kemampuan untuk menghadapi Era VUCA yaitu:

?Volatility

?Uncertainty

?Complexity

?Ambiguity

 

Dapatkan kesempatan luar biasa untuk merasakan sebuah program Pendidikan dan Pelatihan terbaik untuk masa depan yang hebat !

 

Rencanakan masa depan hebat kalian bersama #elizabethinternational

Join Now…

#elizabeth_international #hotelschool #businessschool #markplusinc #markplusinstitute #entrepreneurialmarketing #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #kampusperhotelan #kuliahperhotelan