foodclass.id Sekolah Pastry & Bakery Terbaik di Bali! Mulai dari Program Short Course Pastry 1 hari hingga Program Professional 1 Tahun Pastry & Bakery

Berbicara tentang Pastry and Bakery tentu pikiran kita langsung melanglang buana ke yang manis-manis, seperti Chocolate Cake, Cheese Cake, Choux, Ice Cream, dan banyak lagi yang tentunya memiliki karakter rasa otentik. Pastry and Bakery adalah satu hal yang tidak bisa dipisahkan.

Dunia yang kian semakin cepat berputar, juga membuat perkembangan Pastry and Bakery semakin terkenal di seantero dunia, ratusan bahkan ribuan Pastry Chef yang ada di dunia, karya-karyanya sangat membuat decak kagum saat berkompetisi ataupun saat gelaran event hotel bertaraf bintang 5.

Bermula dari kegelisahan untuk mengembangkan generasi Pastry Chef muda di Indonesia, Kampus Elizabeth International, salah satu pionir Kampus Perhotelan terbaik di Indonesia, sejak 2 tahun lalu membuka Jurusan Pastry and Bakery, jurusan yang terbuka untuk seluruh adik-adik yang telah tamat di bangku SMA/SMK ataupun para sahabat yang ingin belajar menekuni dunia Pastry and Bakery.

Jurusan Pastry and Bakery di Elizabeth International didukung oleh Fasilitas yang super lengkap dan mewah, dengan dilatih oleh Pastry Chef yang memiliki segudang pengalaman baik didalam negeri maupun di luar negeri, team Pastry Chef Educators ini akan siap untuk berbagi dan meneruskan Cita-cita para penerus generasi muda Pastry Chef di Indonesia.

Dengan belajar selama 1 tahun (teori, praktek, dan magang) kamu akan mempelajari dari A-Z tentang Pastry and Bakery, dengan Teori di kelas seperti Basic Viennoiserie, Pastry Techniques and Confection, Baking Principles and Science, dan masih banyak lagi, lalu untuk prakteknya dimulai dari praktek membuat Cookies, Black Forest Cake, Chocolate Tart, Opera Cake, Chocolate Bonbon, Ice Cream and Sorbet, Wedding Cake hingga Dessert Nusantara seperti Lapis Surabaya, Klepon, Batun Bedil, Pukis, Nagasari, dll.

Selain itu, dari awal kelas Pastry and Bakery ini berjalan setiap angkatannya selalu memberikan Prestasi yang gemilang seperti diantaranya Juara 1 Dessert Plating Nusantara by IPA Bali, Juara 2 dan 3 Dessert Nusantara by Rosebrand, Juara 3 Gingerbread House, Juara 2 Dessert Plating Competition at Nusa Dua Fiesta, dan juga lomba dessert lainnya yang tentu selalu menoreh juara di setiap perlombaannya, prestasi-prestasi itu membuktikan bahwa Team Pastry Chef Educators sangat serius untuk melatih dan membimbing para mahasiswa/i Elizabeth International untuk melatih mental dan wawasan baru dalam pembuatan produk di Pastry and Bakery.

Memperdalam ilmu di jurusan Pastry and Bakery adalah pilihan yang tepat untuk kamu para kawula muda yang ingin menjadi seorang Pastry Chef muda dengan gaji tinggi ataupun menjadi seorang Entrepreneur yang menggeluti bisnis di bidang Pastry and Bakery. Kampus Elizabeth International akan sangat siap untuk membantu kamu dalam menggapai mimpimu tersebut.

Yuk! Cari informasi lengkap program Short Course di www.foodclass.id

Informasi Program Professional di https://kampuselizabeth.com/hospitality-cruise-line-industry/