Ezzypreneur - Supporting Young Talents To Live Up Their Dreams

 

EzzyPreneur Fest 2022 telah sukses dilaksanakan pada gelaran Wisuda XIII @elizabeth_international yang dihelat dengan megah berlokasi di Hotel Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Sugih Luwih menjadi sebuah tema dengan makna semangat dan mindset Entrepreneurship untuk mampu memanfaatkan peluang dan kesempatan untuk berkarya dengan kemapuan serta kompetensi yang dimiliki dalam bidang Hospitality yang kembali dituangkan menjadi sebuah ide bisnis yang mejiliki value.

East Foyer Nusa Dua Hall - BNDCC dipenuhi oleh Tenan-Tenan @inbiselizabeth_international dengan menampilkan produk-produk Kreatifitas & Inovasi dibidang Hospitality terutama pada produk-produk prototype kuliner. Pastinya seluruh tenan memberikan Produk Tester kepada para pengunjung mulai dari para tamu VIP, Wisudawan-Wisudawati serta Para Orang Tua/Wali/Pendamping dan yang membanggakan adalah para tenant dibanjiri Purchased Order (PO).

Dalam kesempatan ini, dr. I Putu Wirama, S.Ked., Mars. selaku Ketua Umum @hipmidenpasar berkesempatan untuk menghadiri agenda Wisuda XIII #elizabeth_international dan mengunjungi semua booth tenant @hipmiptelizabethinternational
@inbiselizabeth_international bersama #hipmiptelizabethintenational akan terus berupaya untuk mengembangkan karya - karya terbaik dari para tenant hingga mencapai cita-cita terbesar sebagai HospitalityPreneur sukses dan berkarakter.

Salam Pengusaha Sukses Indonesia!!!

#elizabethinternational #ezzy #ezzian #hospitality #bisnis #entrepreneur #entrepreneurmuda #entrepreneurship #ezzypreneur #ezzypreneurfest #pameranentrepreneur #pengusahamuda #hipmi #hipmiden #kampusperhotelan #kampuspariwisata #kampusbisnis #kampusperhotelanbali