Ezzy Investor Weekly Discussion - Galeri Investasi Elizabeth International bersama MNC Sekuritas

Kesuksesan Ezzy Investment week yang berlangsung selama 1 minggu, ternyata memberikan impact yang luar biasa terhadap pemahaman literasi Investasi secara bijaksana terhadap Mahasiswa – Mahasiswi Elizabeth International. Ternyata tidak sedikit dari mereka sudah mengenal Investasi, bahkan saat ini ada yang sudah menjadi praktisi dalam Investasi. Namun tidak sedikit juga Mahasiswa – Mahasiswi yang masih belum ada kemauan berinvestasi karena terkendala pengetahuan atau literasi yang menyebabkan mereka enggan untuk memulainya.

Selain Ezzy Investment Week, salah satu agenda mingguan kita di Galeri Investasi Elizabeth International adalah “Ezzy Investor Weekly Discussion”. Suatu kegiatan yang sangat menarik yang mana Mahasiswa – Mahasiswi bisa langsung berdiskusi, bertukar pendapat dan berbagi informasi mengenai Investasi secara berkelanjutan.

Galeri Investasi @elizabeth_international menggelar agenda rutin ini untuk kembali memperkenalkan dan memberikan edukasi mendalam tentang Pasar Modal Indonesia / Indonesian Stock Market setiap hari Jumat di Galeri Investasi #elizabeth_international Lounge bertempat di Ezzy Smart Resort - Kampus Elizabeth International, Jl. Hayam Wuruk No 199. Denpasar - Bali.

 

Seperti pertemuan sebelumnya di Ezzy Investment Week, kali ini Galeri Investasi Elizabeth International menghadirkan I Putu Pujanam Surya Buana, atau biasa disapa dengan Kak Puja dan juga partner nya yaitu Kak Yuda dari MNC Sekuritas. Selain sebagai seorang Sales Equity di MNC Sekuritas, Kak Puja dan Kak Yuda juga aktif sebagai praktisi di dunia investasi, sehingga antusias Mahasiswa - Mahasiswi juga terbayarkan dengan kehadirannya.

 

Sebagai salah satu kampus hotel & bisnis terbaik di Indonesia, Elizabeth International

melalui Galeri Investasi, kami memiliki komitmen untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan juga memberikan arahan terkait instrumen Investasi yang tepat, aman dan terpercaya. Bukan hanya untuk Mahasiswa – Mahasiswi saja, namun juga untuk masyarakat luas.

 

Dibuka Gratis Konsultasi Pasar Modal Indonesia untuk Mahasiswa-Mahasiswi #ezzy dan Juga Masyarakat Publik, Galeri Investasi #elizabethinternational bekerja sama dengan Galeri IDX dan MNC Sekuritas Bali berkomitmen kuat untuk memberikan edukasi mendalam tentang Pasar Modal Indonesia dengan pemahaman-pemahaman fundamental seperti:

 

?Pilihan produk Investasi

?Memulai langkah berinvestasi di pasar modal

?pasar modal dan produk pasar modal

?Peran BEI dan Struktur Pasar Modal Indonesia

 

Dan target untuk konsisten memberikan sesi sharing mengenai:

?informasi perdagangan di Bursa Efek

?dasar-dasar analisis efek

?Membuka rekening efek secara online

 

Save The Date & Mark Your Calendar! Sampai Ketemu Hari Jumat, 25 Maret 2022

Pukul 10.00 - 13.00

#elizabethinternational berkomitmen kuat untuk mencetak bukan hanya Profesional dan Entrepreneur yang Kompeten namun juga Generasi Z yang juga terbuka wawasannya tentang Investasi yang dimulai sejak dini.

#galeriinvestasielizabethinternational #galeriinvestasi #galeriidx #mncsekuritas #mncsekuritasbali #investasi #hotelschool #businessschool #kampusperhotelan #kuliahperhotelan #sekolahperhotelan