EZZY INVESTOR FAIR 2022

Kali ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022, @elizabeth_international berkolaborasi dengan Galeri IDX Bali mempersembahkan sebuah event bertajuk Ezzy Investor Fair 2022. Ezzy Investor Fair adalah sebuah wadah yang memberikan insight kepada mahasiswa-mahasiswi @elizabeth_international mengenai kecerdasan finansial, rencana keuangan dan juga berbagai instrumen investasi.


Tema yang diangkat pada Ezzy Investor Fair kali ini adalah “SMART Investment for Future Financial Freedom”. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Yan Jimmy Hendrik Simarmata - Deputi Direktur pengawasan LJK 2 dan Perizinan OJK dan Luh Gede Krisna Handayani - Capital Market Consultant Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia - Bali

Ezzy Investor Week dibuka dengan opening remark dari Director of Operation Elizabeth International,

Mr. Vip Akbarwan, S.E. CHE. dan juga Ms. Diah Suryandari, S.St.Par. CHE selaku Director of Operation and Quality Assurance Elizabeth International. Sesi berlangsung sangat informatif diwarnai diskusi-diskusi mengenai financial plan dan instrumen investasi.


Galeri Investasi Elizabeth International juga menggelar Exhibition yang dihadiri oleh para partner mulai dari Bank BCA, MNC Sekuritas, dan PT Pegadaian yang akan mengenalkan dan memberi wawasan instrumen-instrumen investasi kepada mahasiswa-mahasiswi untuk menentukan pola investasi yang tepat sehingga mereka bisa menyusun rencana keuangan yang baik di masa depan.

Sebagai kampus perhotelan dan bisnis terbaik, @elizabeth_international tidak hanya fokus terhadap pemberian hardskill namun juga softskill mahasiswa-mahasiswi. 

Hal ini dituangkan @elizabeth_international dengan selalu memberikan benefit-benefit luar biasa kepada mahasiswa-mahasiswi dalam beberapa gelaran acara seperti Ezzy Investor Fair yang dihelat kali ini.

#elizabethinternational #idx #galeriinvesatsi #investasi #inkubatorbisnis #galeriidx #mncsekuritas #pegadaian #nabungemas