Ezzy Class - Winning A Customer Satifaction

Dalam membangun sebuah usaha hal yang paling penting adalah kepuasan pelanggan. Jika seorang pelanggan merasa puas dengan produk yang dijual, mereka akan menjadi pelanggan yang loyal dan akan merekomendasikan produk kita pada orang lain. Dengan begitu, akan ada banyak pelanggan baru yang berdatangan mencari produk kita. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang dimana kualitas pelayanan meliputi indikator Tangibles, Reability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty. 

 

Apabila kita menerapkan ke 5 unsur kualitas pelayanan ini, maka kita akan dapat merebut hati para pelanggan kita. Dan dapat membuat para pelanggan kita menjadi loyal terhadap produk ataupun jasa yang kita miliki.

 

Berbicara mengenai kepuasan pelanggan disini, kita tidak hanya membahas tentang kualitas produk yang dimiliki, tetapi juga kita harus memperhatikan kualitas pelayanan yang kita miliki. Penasaran apa saja itu?

 

Ikuti casual course cara meraih kepuasan konsumen kita bersama Mr. Baron

 

? Jumat, 11 November 2022

? 12:00 - 13:30 WITA

? www.ezzyclass.id

 

Segera cek dan daftarkan diri kalian dengan klik link pada bio diatas!

 

#ezzyclass.id#elizabethinternational#satisfaction#winningsatisfaction#customersatisfaction#kampusperhotelan#kampuspariwisata#kampusbisnis