EZZY BACK TO SCHOOL

Bonjour Ezzian!
Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba. Kampus perhotelan terbaik di Indonesia #elizabeth_international kini datang ke sekolah kalian lo!

Pada hari Selasa, 27 September 2022 - Sampai hari Rabu 28 September 2022 #ezzy hadir di salah satu sekolah terbaik di Bali - Smansa Denpasar - bertepatan dengan Smansa #edufair yang dihelat yang dihadiri oleh kampus-kampus terbaik dalam negeri sampai luar negeri lo!

Event berlangsung seru dimana booth #Ezzy dibanjiri kunjungan dari siswa-siswi dari smansa dan juga sekolah lainnya yag ikut memeriahkan sebuah expo yang bertajuk smansa edufair kali ini. Banyak pertanyaan-pertanyaan terkait #kerjaluarnegeri dan #kapalpesiar yang terlont, menandakan antusiasme mereka untuk melanjutkan karir mereka di dunia hospitaliti.

Pada edufair kali ini, Ezzy datang dengan beberapa program lo

⭐ Program kuliah singkat kerja cepat baik di hotel dalam dan luar negeri

⭐ Program short course dan RTL ezzyclass.id

⭐ Peluang-peluang terbaru di dunia hospitality melalui ezzycareer.com

 

Gimana Ezzian? Pingin #Ezzy datang ke sekolah kamu dan dapat program-program menarik dari Elizabeth International. Yuk kunjungi dan dm di sosmed @elizabeth_international

#elizabethinternational #edufair #smansa #ezzygoestoschool #kampusperhotelan #kampushospitaliti #peluangkerja #kerjaluarnegeri #ezzy