Europe Journey to Bulgaria

Dengan komitmen kuat sebagai kampus yang selalu ingin menghasilkan sumber daya manusia yang #SiapKerja, pada hari Kamis, 22 November 2022 @elizabeth_international bersama divisi @ezzy.career kini kembali mengundang mahasiswa-mahasiswi dan juga alumni #elizabethinternational untuk bersama-sama hadir dalam sebuah info session yang sangat inspiratif bertajuk Europe Journey to Bulgaria.

 

Sebuah privilege yang luar biasa yang didapatkan mahasiswa-mahasiswi dan alumni #ezzy karena pada sesi kali ini menghadirkan langsung Founder CEO OPUS Recruitment SRL - Michael Mihai O yang merupakan salah satu International Agency yang sudah menghadirkan ratusan kesempatan kerja di EROPA.

 

 

Disambut hangat oleh direktur Elizabeth International, Ibu Putu Sri Budani, AM.Par dan jajaran Board of Director Elizabeth International, dan tidak lupa para #Ezzian  yang sudah hadir pada Ezzy Smart Ballroom Elizabeth International, Michael Mihai melihat antusiasme para #Ezzian dan atmosfer hospitality yang kuat. Tanya jawab pada saat info session sangat mengalir terlebih lagi para #Ezzian maupun alumni yang tertarik untuk  menapaki karir mereka di Eropa.

 

 

Pada kesempatan kali ini Michael Mihai O. juga menyampaikan beberapa Benefit langsung untuk para Ezzian diantaranya 

? Gratis Akomodasi selama Kontrak Kerja 

? Gratis Tiket Pergi - Pulang (Bali - Bulgaria - Bali)

? Basic Salary EU 450 - EU 1000

? Kontrak Durasi Selama 1 Tahun

 

Lebih kerennya lagi, pada info session kali ini para ezzian langsung berkesempatan untuk melakukan pre-screening dan interview untuk mahasiswa-mahasiswa yang ingin meneruskan karir mereka ke eropa. Wah keren kan? Tertarik dengan kesempatan-kesempatan kerja lainnya di luar negeri? 

 

Yuk terus kepoin instagram ezzy career @ezzy.career atau langsung bisa kunjungi website ezzycareer.com . Tersedia berbagai lowongan kerja dan juga info session yang tentunya inspiratif dan juga bermanfaat untuk yang ingin memulai karir hebat kalian di dunia hospitality.

 

#ezzycareer #kerjaluarnegeri #everseasjob #europejobs #elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #kampusperhotelan #kampusperhotelanbali #kuliahperkuliahan #kampusperhotelan