Keseruan Elizabeth International Goes To Nusa Penida!

Memberikan impact untuk pengembangan kualitas SDM di bidang Hospitality.

 

The Blue Paradise Island, itu dia sebutan dari daerah kepulauan kabupaten Klungkung ini yaitu Nusa Penida. Nusa Penida adalah kepulauan yang termasuk provinsi Bali. Sama halnya seperti Bali, Nusa Penida juga terkenal sebagai kawasan pariwisata dengan berbagai macam pantai yang indah seperti Kelingking Beach, Broken Beach, Angel Billabong, Crystal Bay dan masih banyak lagi. Melihat pesatnya perkembangan pariwisata di Nusa Penida ini membuat Elizabeth ingin mengajak siswa dan siswi untuk maju bersama membuat Bali yang semakin sukses terutama dalam bidang perhotelan.


Kali ini, Elizabeth International berkesempatan untuk datang ke SMA N 1 Nusa Penida langsung untuk memperkenalkan Elizabeth International lebih dalam lagi terhadap siswa dan siswi Nusa Penida ini. Tidak perlu dipungkiri lagi jika nama Elizabeth International ini ternyata sudah menjadi incaran para siswa-siswi untuk menempuh pendidikan di dunia perhotelan. Tidak sedikit mahasiswa yang datang dari Nusa Penida untuk bersekolah di Elizabeth International dan menjadi orang-orang yang sukses sesuai bidangnya.

 

Bertajuk ‘Ezzy Job & Education Fair 2022 Goes to Nusa Penida’, Elizabeth International hadir dalam rangka memberikan informasi lengkap mengenai berbagai pendidikan dan program yang kami miliki seperti:

  • Pendidikan dan pelatihan terbaik dengan kurikulum International AHLEI-USA

  • Informasi lengkap fasilitas lengkap berstandar Internasional Luxury Hotel Brand

  • Bertemu langsung dengan Team Educators yang telah tersertifikasi CHE (Certified Hospitality Educators), AHLEI-USA yang akan memberikan pendampingan dan rekomendasi langsung tentang pilihan program jurusan terbaik.

  • Konsultasi langsung dengan Team ezzycareer.com untuk mendapatkan informasi Internship dan penempatan kerja Dalam dan Luar Negeri

 

Sebagai salah satu Kampus Perhotelan terbaik di Bali - Indonesia, Elizabeth International berkomitmen kuat untuk tidak hanya hadir memberikan Informasi Lengkap pendidikan vokasi terbaik namun juga hadir untuk memperkenalkan beberapa Skill Hospitality dalam bentuk short courses gratis untuk para siswa dan siswi yang hadir pada Ezzy Job & Education Fair ini beserta sertifikat. Berbagai macam kelas ini langsung didemonstrasikan oleh Educators & Master yang sudah berpengalam dibidangnya. Short courses tersebut berupa coffee class - Basic Manual Coffee Brew, Flair Bartending dan The Art of Fruit Carving.

 

Antusiasme oleh peserta yang datang sangat tinggi. Bisa dilihat dari ketertarikan mereka bergabung short course yang tersedia. Gede, salah satu siswa SMA N 1 Nusa Penida ini menyatakan bahwa ia memiliki seorang Kakak yang dulunya adalah alumni siswa Elizabeth International. Maka dari itu, kali ini ia sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti jejak Kakaknya tersebut. Bahkan, Gede sudah mengetahui apa yang akan dia pilih sebagai programnya kelas di Elizabeth International kelak. Para siswa dan siswi juga menyatakan bahwa mereka mendapatkan banyak ilmu dengan mengikuti short courses yang dibagikan di dalam Ezzy Job & Education Fair 2022.

 

Penasaran dengan Kampus dengan pilihan program kuliah dan fasilitas terbaik? 

Yuk! Kunjungi website kita di www.kampuselizabeth.com 

#NusaPenida #kampusperhotelan #elizabethinternational #kampusperhotelanbali #educationfair #ezzycareer