Effective Communication With Ultra Luxury Hotel

Sebuah kesempatan luar biasa untuk Mahasiswa-Mahasiswi @elizabeth_international karena mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan insight yang luar biasa dalam sebuah tajuk  EZZYTALK! 2022 - Mindset Breakthrough bersama beberapa sosok hebat dari Ultra Luxury Hotel di Dunia yaitu Mandapa - A Ritz Carlton Reserve dan Salah Satu Luxury Hotel terbaik di Dunia adalah The Ritz-Carlton Bali.

Menghadirkan:

? Diwantari Handayani - Human Resources & Learning Manager | Mandapa A Ritz-Carlton Reserve

? Novita Lie - Learning & Development Manager | The Ritz Carlton Bali 

EZZYTALK! 2022 kali ini menjadi workshop yang sangat interaktif dan fun yang penuh dengan pengetahuan dan kiat-kiat dalam mengaplikasikan "Effective Communication", dimana keterampilan ini adalah salah satu keterampilan abad ke 21 yang sangat penting, terlebih dalam dunia hospitaliti yang semuanya membutuhkan interaksi dan komunikasi yang efektif.

Info session berlangsung hangat dengan kuriositas yang tinggi dari para #ezzian. 

Dengan komitmen kuat untuk memberikan soft-skill kepada mahasiswa-Mahasiswi #elizabeth_international percaya bahwa calon-calon hotelier muda masa depan perlu memiliki keterampilan yang lebih dari bidang spesialisasi yang dimiliki.

Yuk! Kepoin terus #EzzyTalk2022 disepanjang Nopember 2022, pastinya akan hadir sosok-sosok hebat inspiratif khusus untuk Mahasiswa-Mahasiswi #elizabeth_international 

#ezzytalk #ezzytalk2022 #theritzcalron #mandapa #mandapaaritzcarlton #elizabethinternational #elizabeth_international #hotelschool #businessschool #digitalmarketingschool #culinaryschool #humandevelopment #talkshow #talkshowindonesia #eventbali