Dari Dapur Hingga Impian Hebat Menjadi Professional Chef

Setiap orang memiliki impian dan ambisi dalam hidupnya, termasuk di dunia kuliner. Dan untuk mewujudkan impian tersebut, dibutuhkan tekad dan usaha yang kuat. Hal inilah yang dialami oleh para mahasiswa-mahasiswi culinary di @elizabeth_international

Mereka tidak hanya belajar memasak, tetapi juga mempelajari berbagai teknik dan keterampilan yang dibutuhkan dalam dunia kuliner. Mulai dari memilih bahan-bahan yang berkualitas, teknik untuk memotong bahan makanan, mengolah bahan-bahan tersebut dengan benar, hingga menyajikan hidangan yang indah dan lezat.

Namun, perjalanan mereka tidak berakhir hanya di kelas. Setelah menyelesaikan pendidikan vokasi mereka, para mahasiswa-mahasiswi culinary di Elizabeth International akan memulai perjuangan karir #hebat di dunia kuliner dengan memasuki dunia kerja yang penuh dengan tantangan dan persaingan yang ketat.

Memulai perjalanan karir di dunia culinary bukanlah perkara mudah, akan tetapi mahasiswa-mahasiswi dari Elizabeth International #SIAP menempuh setiap tantangan yang ada di Dunia Kuliner untuk mencapai cita-cita mereka. Semangat untuk para #EZZIAN semua!!!

 

#elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #culinaryschool #pastryschool #sekolahperhotelanbali #sekolaherhotelan #kuliahperhotelan #kampusperhotelan