Coffee & Tea Laboratory by Elizabeth International

COMING VERY SOON‼

COFFEE & TEA LABORATORY by @elizabeth_international
Fasilitas Laboratory keren khusus untuk Pelatihan Seru Kopi dan Teh bersama para Master Kopi dan Asia's Tea Certified Educators yang sudah tentu siap mengantarkan kalian menuju awal cerita #HEBAT perjalanan karir kalian.

Didukung dengan Mesin Espresso berteknologi terkini dengan Pra-Sarana Digital lengkap seperti 360 Camera yang memungkinkan Mahasiswa-Mahasiswi tetap nyaman belajar dari Area Lounge Sofa sembari para Educators memperagakan cara pembuatan minuman Kopi dan Teh di section masing-masing.

Untuk TEH sendiri #elizabeth_international akan mengandeng salah satu International Tea Brand ternama dunia yang akan support mulai dari kurikulum dan produk pilihan teh yang tren disajikan dari Alaska hingga Pasifik.

Sebagai salah satu kampus perhotelan dan bisnis terbaik di Indonesia, @elizabeth_international berkomitmen kuat untuk menghadirkan fasilitas dan pengalaman belajar menjadi gaya hidup untuk para mahasiswa/mahasiswinya.

#elizabethinternational #ezzy #ezzian #kampusperhotelanbali #coffeetealaboratory #ezzycoffeetealaboratory #coffee #tea #barista #sekolahkopi #coffeeacademy #ezzybarista #ezzybaristaacademy #ezzyteahub #ezzyteaacademy