Chocolicios Weekend With JANICE WONG

Kuliah di @elizabeth_international itu tentang sebuah gaya hidup dan tentang sebuah nilai dalam sebuah proses untuk menggapai impian tertinggi di Dunia Hospitality & Entrepreneur.

Hari ini Mahasiswa-mahasiswi #ezzy melakukan studi banding dan belajar langsung dari Master Pastry Chef kenamaan Dunia yaitu Chef Janice Wong - Seorang Selebriti Chef asal Singapore yang memiliki banyak Program Philantropy & Movement di Dunia Pastry & Culinary. 

Bertajuk From Seed to Bar - Chocolicious Weekend with Janice wong di @wbaliseminyak Mahasiswa-Mahasiswi #elizabeth_international berkesempatan untuk belajar mngolah sebuah produk hidangan coklat mulai dari Proses Menanam bibit pohon kakao di W Garden bersama GM WBali - Seminyak Mr. Titus Rosier dan juga Movement kali ini dipandu penuh oleh Executive Chef W Bali - Seminyak Chef Noberto Valdes Palacies serta Media yang hadir khusus untuk meliput Event Keren Philantrophy ini. 

Surprise Moment dimana Chef Noberto mengijinkan seluruh Mahasiswa-Mahasiswi yang hadir untuk dapat memetik hasil tanam di W Garden yang akan dijadikan Hidangan Makan Siang. Kebayang bagaimana Senang dan Sinar Mata Excited Seluruh Mahasiswa-Mahasiswi yang langsung Oleh Team W Garden diajarkan cara untuk memetik atau memanen hasil tanamnya. 

Lunch Bareng Chef Janice Wong dan bisa mendapatkan sharing session langsung dan yang tak kalah menariknya adalah Salah Satu Mixologist Woo Bar menghidangkan hidangan Mocktail yang cocok banget dengan moment hebat saat itu. 

Menarik dan Serunya belajar di #ezzy adalah salah satu kunci sukses untuk menbuat proses kuliah terasa sangat menyenangkan. Kali ini kita spill dulu foto-fotonya! Kepoin kita terus ya untuk keseruan yang lebih lengkap. 

#hotelschool #businessschool #whotels #culinary #chefjanicewong #fromseedtobar #chocoliciousweekend #pastryschool #culinaryschool