Chef Pastry Collabs Featuring Chef Heru X Chef Emma

Elizabeth International menyelenggarakan Pastry Master Collabs antara Chef Emma and Chef Heru yang bertajuk “Year End Celebration”. Year End Celebration menjadi tema yang diusung dalam kegiatan yang digelar pada Hari Selasa, 2 November 2021 dimulai dari pukul 09.00 sampai 15.00. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi jurusan Pastry Bakery Elizabeth International sejumlah 17 orang, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diawal kegiatan, Chef Heru dan Chef Emma memberikan mahasiswa penjelasan singkat tentang masing-masing produk Pastry Bakery yang akan dibuat pada workshop tersebut.  Antusiasme para mahasiswa dapat dilihat pada saat sesi tanya jawab di Ruangan Theater Elizabeth International. Setelah sesi penjelasan di kelas berakhir, Chef Heru dan Chef Emma mengarahkan mahasiswa ke Studio City Kitchen Elizabeth International untuk ikut serta dalam pembuatan produk Pastry Bakery, yaitu Panettone, Gingerbread House, Stolen, Pumpkin Bika, dan Mango Bavaroise. Mahasiswa dengan aktif dan sigap mengikuti instruksi dari Chef Heru dan Chef Emma dimulai dari tahap persiapan bahan, proses pembuatan, dan menghias produk secara kreatif. Mereka terlihat sangat antusias dalam acara Year End Celebration tersebut yang menghasilkan kreasi yang sangatlah menarik dan cantik. Saat ditanya mengenai acara ini, salah satu mahasiswa menjawab “Saya sangat senang dan puas mengikuti acara ini, karena Pastry dan Bakery Product yang dibawakan menarik serta penyampaian Chef Heru dan Chef Emma jelas dan seru. Di akhir acara, terdapat pembagian sertifikat kepada Mahasiswa. Chef Emma dan Chef Heru berharap, ilmu yang didapat peserta dapat bermanfaat untuk menambah keterampilan mereka di dunia industri.

Elizabeth International masih membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Januari Intake 2022 dan dapatkan Beasiswa Bagimu Negeri. Nah menarik bukan, yuk segera daftar di seluruh kampus Elizabeth International dan raih impianmu sekarang juga.