Belajar Bahasa Inggris Interaktif dan Fun Cuma di Elizabeth International!

Hola Ezzian! kalian pasti sudah tahu bahwa jika kalian ingin sukses di dunia hospitality ada dua kunci yang harus dimiliki. Kunci yang pertama adalah knowledge dan skill, yaitu kompetensi kalian dalam bidang yang kalian tekuni dan yang kedua adalah kemampuan berbahasa, khususnya dalam hal ini kita akan berbicara bahasa yang paling lazim dalam dunia hospitality yaitu bahasa Inggris.

Selain kompetensi dan softskill yang kalian tekuni, pada dunia hospitality penguasaan bahasa Inggris yang baik sangat dibutuhkan. Kombinasi kedua hal itu merupakan resep sukses pada dunia perhotelan. Kecakapan hotelier dalam berbahasa Inggris seringkali sangat berguna khususnya apabila kalian ingin memberikan service yang baik kepada guest. Bukan hanya sekedar tentang grammar dan kemampuan menulis, kemampuan berbicara dan rasa percaya diri untuk berbicara juga menjadi kunci penting dalam dunia hospitality.

Elizabeth International sangat memahami pentingnya penggunaan bahasa Inggris di dalam dunia hospitality. Oleh sebab itu, di Ezzy kalian akan mendapatkan tiga mata kuliah bahasa inggris yaitu General English, English for Professional Interview, dan English for Spesific Purpose.

Ketiga mata kuliah english tersebut memiki goalsnya tersendiri, sebagai contoh di mata kuliah General English para Ezzian nanti akan belajar mulai dari Basic Conversational English, Pre-Intermediate Conversational English dan Intermediate Conversational English. Pada mata kuliah General English para Ezzian semua akan belajar common knowledge dalam berinteraksi menggunakan bahasa Inggris. Pada kelas ini kalian akan difokuskan menggunakan bahasa Inggris secara praktis. Artinya disini para Ezzian dituntut untuk meningkatkan oral skills atau kemampuan speaking kalian khususnya communicative skill. Disini kalian akan confidence kalian juga akan dibentuk agar nantinya para Ezzian semua bisa menggunakan bahasa Inggris dalam berkomunikasi.

 

Pada English for Professional Interview, kalian akan dipersiapkan untuk interview yang sesungguhnya. Kalian akan belajar banyak hal mulai dari grooming, preparation, dan metode yang akan kalian gunakan pada interview. Pada English for Profesional interview Ezzian akan diajak untuk roleplay langsung bersama instruktur sehingga kalian bisa lebih prepared ketika mengikuti interview nantinya.

Terakhir, di English for Spesific Purpuse kalian akan belajar istilah-istilah english departemental. Ezzian akan belajar term-term yang sering digunakan baik pada front office, culinary, housekeeping, food and ataupun beverage service.

Mau tau rasanya belajar Bahasa Inggris yang seru, interaktif, dan menyenangkan? Yuk buruan daftar dan langsung cari tahu sendiri di kampus Elizabeth International!

www.kampuselizabeth.com