BATCH 03 Kelas Kopi Gratis untuk Siswa SMA & SMK Kembali Dipenuhi Peserta

Mendengar kata kopi apa yang dapat kita bayangkan ? Hitam, pahit, hangat, aroma semerbak. Belakangan ini, masyarakat sangat menggemari kopi dan sangat ingin mendalami pengetahuan dibidang kopi.

 

Seperti kata pepatah “Do what you love and love what you do”.

Kita mencintai kopi, dan tentu saja kita pasti akan mencintai pekerjaan sebagai seorang Barista karena berhubungan dengan hal yang kita cintai. Dulu sebelum kedai kopi merajalela, profesi Barista ini hanya dipandang sebelah mata. Mereka hanya dianggap sebagai tukang kopi yang hanya bertugas untuk menyeduh kopi secara instant. Dan tentu semua orang juga bisa melakukan hal tersebut.

Padahal sejatinya, apabila kita tidak punya keahlian dan pengetahuan dibidang kopi, rasa kopi yang diracik pasti akan berbeda dengan rasa yang seharusnya dihasilkan. Itu disebabkan oleh Barista yang tidak professional atau Barista yang tidak mengetahui teknik kopi yang lebih mendalam.

Professional Barista menjadi sebuah trend professi yang digandrungi oleh generasi muda milenials. Sekarang kopi bukan hanya menjadi sebuah sajian minuman, tetapi sudah menjadi lifestyle bagi sebagian orang

Kini Ezzy Barista Academy berkolaborasi dengan sekolah pariwisata terbaik di bali yaitu Elizabeth International membuka kelas kopi GRATIS untuk seluruh Siswa SMA/SMK yang memiliki keinginan untuk mengetahui basic menjadi seorang Barista dan beberapa skill yang harus dimiliki untuk menjadi seorang Barista.

Dimana di kelas kopi ini akan diajarkan beberapa sections seperti 

  1. Belajar dasar kopi manual brew technique
  2. Belajar mengenai coffee mixologist
  3. Belajar membuat perfect espresso 

 

Yuk yang mau kepo kelas kopi dari Ezzy Barista Academy, bisa kepoin terus IG @elizabeth_international serta instagram dari @ezzybarista 

 

Contact Person : Mr Rega Pratama (087851440529)

 

 

Salam Sukses Luar Biasa !