One Stop Multicultural Event - Bali Garwita 2022

Sebuah event akbar yang dihelat oleh mahasiswa-mahasiswi Hotel Supervision Management 2020 bertajuk Bali Garwita Fest “Huluning Abyakta Jagat”. Bali Garwita Fest terinspirasi dari keragaman adat dan istiadat nusantara yang dikemas dalam sebuah project #event mahasiswa yang tensenkretisasi dari paduan tradisional klasik modern yang elegan.

Rangkaian acara-acara keren juga turut menghiasi Bali Garwita Fest yang dihelat pada  hari Kamis, 24 September 2022 di Arma Museum Art & Resort dimana beberapa rangkaian acara menghiasi #BaliGarwita Festival kali ini seperti Ezzy Move yang diikuti mahasiswa- mahasiswi program satu tahun Elizabeth International, Rainbow Latte Art Competition yang diikuti talenta-talenta barista hebat di seluruh Bali, kemudian Contemporary dance yang diikuti sanggar dan seniman guna membangkitkan kesadaran seni tradisional yang sudah mulai terkikis pada era digital saat ini.

Main event #BaliGarwitaFest dibuka langsung oleh sastrawan dan seniman dari Bali Tjokorda Raka Kerthaya atau akrab disapa Cok Ibah dan juga direktur Elizabeth International Ibu Putu Sri Budani, AM.Par. dan mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa. Beberapa partner #ElizabethInternational juga turut berkontribusi dalam event kali, dimana mereka berpartisipasi dalam Job Fair yang diadakan di bawah naungan Ezzycareer.com. Tenant-tenant mahasiswa-mahasiswi dengan product yang dihasilkan dibawah naungan #inkubatorbisnis Elizabeth International juga turut memeriahkan event luar biasa kali ini. Lebih dari itu, event #BaliGarwitaFest kali ini juga dihelat bersamaan dengan Anniversary ezzyclass.id yang mengundang beberapa praktisi dan juga guru dari SMA/SMK se Bali lo!

Event kali ini juga dimeriahkan oleh beberapa acara seperti acara #talkshow informatif tentang kesenian dan Info session peluang kerja #luarnegeri yang langsung disampaikan. Suguhan acara hiburan yang mengangkat tema culture dan kontemporer seperti tari saman, tari dayak, belly dance, tari kecak, akustik, flair show, dan pada akhirnya ditutup dengan performance yang luar biasa dari Keroncong Djancuk.

Gimana? Keren gak? Sebuah event yang luar biasa sekaligus rumit bisa dibuat oleh mahasiswa-mahasiswi #Ezzy? Tertarik untuk belajar buat event yang keren dan juga megah? Yuk join Elizabeth International dan belajar dengan metode #projectbasedlearning !

#elizabethinternational #baligarwitafest #seni #kontemporer #culture #event #basiceventmanagement #ezzy #projectbasedlearning #ezzian #kecak #tarisaman #keberagaman #muticultural