ezzyclass.id_ Ikut Serta Dalam Memeriahkan Event Ezzy Run 2023

Minggu 24 September kemarin, @ezzyclass.id_ hadir di dalam memeriahkan agenda Ezzy Run 2023 yang diadakan langsung oleh mahasiswa/I @elizabeth_international salah satu kampus perhotelan terbaik di Bali. Event keren yang dibuat oleh mahasiswa/i program 2 tahun Hotel Supervision Management, Hotel Management dan juga Frontliner & Digital Marketing #elizabeth_international ini, mengambil sebuah tema yaitu Sport & Philanthropy Activity di dalam memberikan bantuan berupa Charity kepada Yayasan Kanker Indonesia dan diadakan di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar mulai pukul 6 pagi hingga 2 siang waktu setempat.

 

 

Event seru yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bali Ida Bagus Setiawan juga menghadirkan banyak acara di dalamnya, tidak hanya fun run saja melainkan disini ada trash food festival yang menghadirkan lebih dari 30 tenant dengan harga yang terjangkau, ada masak besar bersama Chef Putu (Top 9 Masterchef Indonesia season 6), ada juga entertainment yang menghadirkan band dan musisi kenamaan bali seperti Kis Band, Barong Boys, John and The Jail Story. 

 

Di dalam memeriahkan agenda ini, @ezzyclass.id_ membuka sebuah booth khusus untuk para sahabat ezzyclass yang ingin bertanya maupun mendaftar program pelatihan singkat yang dimiliki oleh @ezzyclass.id_ baik itu program Casual Course, Ready to Learn, maupun Ezzy Bootcamp. Tidak hanya itu saja disana terdapat game seru yang dibuat khusus oleh team dari @B2C_english. Dan ezzyclass.id juga membagi-bagikan banyak voucher disana seperti potongan harga senilai 250K untuk ezzybootcamp. voucher free online class ready to learn, dan juga free 1 day class untuk English for hospitality purposes by B2c bagi orang yang beruntung datang berkunjung ke booth ezzyclass.id.

 

Saat ini ezzyclass.id menawarkan banyak pelatihan singkat yang menarik untuk diikuti, yang pertama ada bootcamp membuat pastry Chocolate Éclair dan juga Choux au Craquelin oleh tim dari @foodclass.id yang akan dilaksanakan setiap sabtu dari jam 08.00 pagi hingga 12.30 siang, kelas ini akan diadakan pada pastry studio @elizabeth_international dan pastinya setiap pesertanya tidak hanya akan mendapat pelatihan semata, melainkan juga akan mendapat sertifikat yang langsung disertifikasi oleh #elizabeth_international.

 

Tidak hanya itu saja, @ezzyclass.id_ juga masih membuka pendaftaran bagi sahabat ezzyclass yang tertarik di dunia barista, saat ini kita masih membuka bootcamp 3 hari ezzy barista program yang nantinya para sahabat ezzyclass akan mendapatkan pelatihan singkat terkait dunia kopi dari pengenalan tentang kopi baik itu manual brew maupun menggunakan mesin, selain itu disini sahabat ezzyclass juga akan langsung diajarkan cara membuat kopi seperti Coffee True Brew, Vietnam Drip, Cappuccino, Espresso dan lain-lain.

Tunggu apa lagi, yuk bergabung bersama @ezzyclass.id_ dan dapatkan kemudahan belajar di dunia perhotelan dan bisnis melalui program-program kerennya seperti Casual Course, Ready to Learn, dan juga Ezzy Bootcamp. Download segera di Playstore ataupun Appstore kalian, atau bisa juga kunjungi https://ezzyclass.id untuk mencari tahu pelatihan-pelatihan singkat seru lainnya.

 

Mudah Belajarnya dan Siap Kerja!!

 

#ezzyclassid #casualcourse #readytolearn #ezzybootcamp #aplikasibelajaronline #onlinelearningcourse #onlinelearningplatform #kelasonline #artikel #pelatihan