Alasan Mengapa Harus Memilih Program Front Office di Sekolah Vokasional @Elizabeth_International

Pendidikan Vokasional merupakan pendidikan yang mencondongkan kurikulumnya untuk lebih belajar praktek dibandingkan teorinya. Mahasiswa yang memilih pendidikan vokasi, akan banyak belajar tentang hal-hal yang membantunya dalam keterampilan teknis. Program pendidikannya meliputi D1/Ahli Pratama, D2/Ahli Muda, D3/Ahli Madya dan D4/Sarjana Terapan (setara dengan program pendidikan akademik strata 1). Salah satu kampus vokasional terbaik di bali adalah Elizabeth International yang berada di kota Denpasar, Gianyar, dan Nusa Dua. 

 

Ada beberapa keunggulan apabila kita memilih pendidikan vokasi dari pada jenjang sarjana. Pertama bisa dilihat dari jangka waktu pendidikan, masa studi vokasi terbilang lebih singkat dibandingkan dengan sarjana, contohnya untuk program D1 dapat ditempuh hanya dalam waktu 1 tahun. Kedua dapat kita lihat dari prospek kerja yang lebih cepat didapat karena pendidikan vokasi menitikberatkan pada ilmu praktikum sehingga sudah mempersiapkan mahasiswanya untuk menghadapi dunia kerja. Elizabeth International yang menjadi kampus perhotelan terbaik di Bali memiliki berbagai macam program/jurusan di bidang perhotelan yang telah terakreditasi dengan baik, salah satunya adalah program Front Office yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 1 tahun.

Siswa yang telah menamatkan dirinya dari SMA/SMK yang berkeinginan untuk melanjutkan studi nya di bidang perhotelan atau bercita-cita sebagai frontliner sangat disarankan untuk memilih program Front Office, biasanya orang-orang yang suka berinteraksi dengan banyak orang akan memilih atau berkarir sebagai Front Office, bisa dibilang departemen paling strategis di hotel adalah departemen Front Office karena pekerjaan ini menyangkut semua aktivitas tamu dari awal hingga akhir. Sehingga Front Office dijuluki dengan First and Last Impression nya sebuah hotel. 

Elizabeth International yang juga merupakan kampus berbasis digital telah memiliki program Front Office sejak lama, dan memiliki ribuan lulusan dibidang ini yang telah bekerja di dalam maupun luar negeri. Salah satu contoh alumni yang sukses dan akhirnya mampu mewujudkan cita-citanya berkarir di luar negeri adalah Rama dan Aditya yang pada kesempatan lalu berbincang dengan tim Elizabeth International dan memberikan bocoran kenapa mereka bisa sesukses ini dan mampu bersaing dengan banyak orang untuk berkarir di luar negeri tepatnya di negara Qatar.

Mereka bercerita salah satu alasan kenapa mereka bisa sukses bersaing adalah, yang pertama karena fasilitas di departemen Front Office di Elizabeth International yang sudah sangat memadai dan lengkap menyerupai alat dan sistem yang digunakan di sebuah Hotel, sehingga mahasiswa yang akan mengikuti on the job training ataupun bekerja langsung di industry tidak kaget dan langsung bisa beradaptasi dengan baik di dunia kerja dengan cepat. Kedua adalah para pengajar yang telah memiliki segudang pengalaman di dunia Industri dan memiliki posisi tertinggi di sebuah hotel, sehingga mampu mentransfer ilmu mereka kepada siswa tersebut. Ketiga peluang kerja yang luas dan dibantu oleh pihak manajemen kampus (salah satunya sharing lowongan kerja di ezzycarrer.com) sehingga mereka mampu bersaing dengan banyak orang untuk berkarir di luar negeri. Keempat, kurikulum yang sesuai dengan SKKNI dan telah disesuaikan dengan kebutuhan industri saat ini yang dirangkum di dalam sebuah E-campus, sehingga membuat mahasiswanya mudah untuk belajar dimana dan kapan saja. Dan masih banyak yang lainnya sehingga Elizabeth International menjadikan dirinya sebagai salah satu kampus terbaik yang ada di Bali.

Tunggu apa lagi? Yuk! bergabung bersama salah satu kampus terbaik di Indonesia. temukan informasi lengkap di www.kampuselizabeth.com 

Salam Sukses Luar Biasa

 

#Elizabethinternational #ezzy #kampusterbaik #kampusdigital #kampusperhotelan #kampuspariwisata #frontoffice #ezzycarrer #kampusvokasi #kuliahsingkat