90'kan Revolution - Event Mahasiswa-Mahasiswi Elizabeth International Punya VIBERATION Fest Event

Masih belum bisa Move-On dari Seru dan Gemerlapnya Event Keren Mahasiswa-Mahasiswi Hotel Management & Hotel Supervision Management 2020 dari serangkaian Credit Kuliah yang menjadi Final Project yang harus dituntaskan sebagai syarat kelulusan Program 2 Tahun di @elizabeth_international

Sebuah gelaran One Stop Entertainment, Exhibition & Competition Event dengan mengangkat konsep 90'an yang dikemas sangat kekinian untuk Generasi Z. Dihadiri 700 Mahasiswa-Mahasiwi Kampus Area Denpasar & Nusa Dua dan juga ratusan alumni yang menjadikan momen ini sebagai ajang untuk Reunian.
Acara diawali dengan MIX-O-TEA COMPETITION yang diikuti oleh Siswa-Siswi SMK, Umum & Mahasiswa-Mahasiswi #ezzy yang unjuk gigi dalam keahlian meracik minuman campuran mempergunakan bahan dasar The yang disponsori salah satu International Tea Brand yaitu DILMAH TEA dengan total hadiah senilai Rp. 28 Juta.

Puluhan tenant kuliner bekerja sama dengan @hipmiptelizabethinternational yang menambah keseruan Event dengan pilihan kuliner kekinian hingga tradisional. Event dibuka oleh sambutan dari Ibu Putu Sri Budani, A.M. Par., Direktur Elizabeth International dan disemarakan oleh Band Mahasiswa Elizabeth International dan Accoustic Performance sebelum Raka Sidan menggetarkan panggung dan membuat seluruh audience bernyanyi bersama.
Tak kalah seru permainan alunan musik Reggae 90'an dilantunkan indah oleh Rainbow Imagine Band sebagai salah satu Band Kenamaan Lokal Reggae yang cukup ternama.
Kemudian puncak acara adalah perayaan Anniversary ke 13 @elizabeth_international dengan simbolis pemotongan tumpeng dan tiup lilin, deru kebahagian dan tangis haru mengiringi prosesi perayaan.
Yang tidak kalah ramai di Event 90'kan Revolution adalah Games Room 90'an yang disiapkan oleh Committee mulai dari Games Nintento, Sega, Playstation 1 dan Playstation 2 menjadi daya tarik tersendiri mulai dari 14.00 - 20.00 Games Room penuh dengan antrean.

Event 90'kan Revolution ditutup dengan DJ Performance dari DJ ASWIN dan DJ Kaset Kulcha yang merubah VIBES kampus #elizabeth_international menjadi Night Club dengan pilihan lagu-lagu 90'an.
Semoga dengan PBL - Project Based Learning ini dapat memberikan kompetensi nyata bagi Mahasiswa-Mahasiswi untuk memiliki keahlian tambahan yang dapat dipergunakan untuk meniti karir masa depan baik menjadi Professional Hotelier maupun Entrepreneur. Sampai berjumpa di Event Management Selanjutnya dari Mahasiswa-Mahasiswi Hotel Supervision Management 2020 yang pastinya ga kalah seru. See You in September 2022 at Bali Garwita Event

#eventmanagement #MICE #elizabeth_international #elizabethinternational #hotelschool #businessschool #sekolahperhotelanbali #sekolahperhotelan #event #eventbali #livedjbali #djbali