Top Tips for Making Small Talk with Customer
Highlight :
Membangun komunikasi yang baik dengan customer adalah hal yang wajib dan akan mampu memberikan keseluruhan pengalaman yang akan dialami oleh customer!
Detail :
Sebagai seorang makhluk sosial, kita semua perlu berkomunikasi dengan orang lain. Namun banyak orang menganggap mendekati orang asing / orang yang tidak kita kenal sebagai tugas yang menakutkan.
Kebanyakan orang mengetahui dampak yang luar biasa dari membuat koneksi dan membangun hubungan dengan orang lain. Dan bagaimana koneksi itu dapat membantu untuk meningkatkan bisnis, pengetahuan, serta soft skills lainya.
Tetapi banyak dari kita merasa sulit untuk mendekati orang lain, mungkin merasa malu, tidak yakin dengan apa yang harus dibicarakan, bagaimana caranya untuk mengatakan, bagaimana memulai atau mempertahankan percakapan atau bagaimana mendekati suatu kelompok.
Hampir semua orang takut dengan momen canggung dengan customer! Ketakutan ini dapat memberikan efek negatif pada hubungan pelanggan dan juga pada kepercayaan diri Anda.
Di pelatihan ini, kita akan berfokus terhadap cara memulai obrolan serta seni dalam membangun komunikasi yang akan menjadikan komunikasi menjadi lebih halus, tenang, dan terkendali dalam setiap situasi.
Kelas ini sangat cocok untuk :
Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!
Improve your Public Speaking and Presentation Skill “Win Over Your Audience !”
Online
21:46
Set Your Goal Setting with S.M.A.R.T.E.R
Online Zoom
Kamis, 06 Juni 2024
17:00 - 18:30
Belajar 8 Jenis Spirit Dasar Untuk Semua Cocktailmu
Online Zoom
Kamis, 02 Mei 2024
14:00 - 15:30
How To Be a Young Professional in Culinary Industry
Online Zoom
Kamis, 13 Juni 2024
14:00 - 15:30
Crucial Things About Safety Workplace in Culinary
Online Zoom
Kamis, 16 Mei 2024
14:00 - 15:30
Vital Function upselling & Suggestive Selling
Online Zoom
Kamis, 27 Juni 2024
14:00 - 15:30
Win the Interview and Get Your Dream Job!
Online Zoom
Kamis, 20 Juni 2024
17:00 - 18:30
Providing an Accurate Billing to the Guest
Online Zoom
Kamis, 25 April 2024
17:00 - 18:30
Manage the Hectic in the Lobby During Peak Season
Online Zoom
Rabu, 22 Mei 2024 - Rabu, 22 Mei 2024
14:00 - 15:30