Communication Skills

Online Zoom

Rp 75.000 49.900
Overview Isi Materi Review

Facilitator : Putu Rega Pratama - Food and Beverage Educator

Top Tips for Making Small Talk with Customer

Highlight :

Membangun komunikasi yang baik dengan customer adalah hal yang wajib dan akan mampu memberikan keseluruhan pengalaman yang akan dialami oleh customer!

Detail :

Sebagai seorang makhluk sosial, kita semua perlu berkomunikasi dengan orang lain. Namun banyak orang menganggap mendekati orang asing / orang yang tidak kita kenal sebagai tugas yang menakutkan.

Kebanyakan orang mengetahui dampak yang luar biasa dari membuat koneksi dan membangun hubungan dengan orang lain. Dan bagaimana koneksi itu dapat membantu untuk meningkatkan bisnis, pengetahuan, serta soft skills lainya.

Tetapi banyak dari kita merasa sulit untuk mendekati orang lain, mungkin merasa malu, tidak yakin dengan apa yang harus dibicarakan, bagaimana caranya untuk mengatakan, bagaimana memulai atau mempertahankan percakapan atau bagaimana mendekati suatu kelompok.

Hampir semua orang takut dengan momen canggung dengan customer! Ketakutan ini dapat memberikan efek negatif pada hubungan pelanggan dan juga pada kepercayaan diri Anda.

Di pelatihan ini, kita akan berfokus terhadap cara memulai obrolan serta seni dalam membangun komunikasi yang akan menjadikan komunikasi menjadi lebih halus, tenang, dan terkendali dalam setiap situasi.

Kelas ini sangat cocok untuk :

  • Anda para siswa SMA - SMK
  • Mahasiswa - Mahasiswi
  • Fresh Graduate
  • dan Profesional muda

Jangan menunggu lagi. Segera ambil kesempatan baik ini sekarang juga!

Kelas ini belum bisa di beli.
Silahkan pilih Upcoming Course dibawah.

Upcoming Course